Kaguya-Sama: Love is War – Ultra Romantic adalah anime dengan genre komedi romantis yang diadaptasi dari manga Kaguya-Sama: Love is War karya Aka Akasaka. Anime ini sendiri sudah memasuki season 3, dan tentunya dengan cerita yang semakin menarik. Tidak heran, banyak penggemar anime yang tidak mau ketinggalan untuk nonton anime satu ini.

Sinopsis

Kaguya-Sama: Love is War – Ultra Romantic bercerita tentang kehidupan romansa antara Miyuki Shirogane, ketua OSIS SMA Shuchi’in Academy dengan Kaguya Shinomiya, wakil ketua OSIS di SMA yang sama. Miyuki adalah seorang murid pintar peringkat atas yang sudah terkenal hingga satu prefektur. Sementara Kaguya adalah seorang anak dari keluarga konglomerat dan terpandang. Keduanya dianggap sebagai pasangan yang sangat serasi, dan bahkan sebenarnya mereka saling menyukai. Namun, keduanya saling menyembunyikan perasaannya masing-masing.

Mereka saling berharap pihak lainnya yang akan mengungkapkan isi hati mereka terlebih dulu. Ini tidak lepas dari kebiasaan mereka bersaing dalam pelajaran dan memiliki gengsi yang tinggi, sehingga menganggap siapapun yang mengutarakan perasaan mereka lebih dulu adalah pihak yang kalah. Usaha mereka dalam menyembunyikan rasa suka dan berusaha membuat pihak lainnya mengutarakan perasaannya pun selalu berujung pada kejadian jenaka, terutama dengan adanya campur tangan dari teman-teman mereka.

Karakter Utama

Nah, buat kamu yang berencana untuk menonton anime ini, yuk, kenalan dulu dengan beberapa karakter utama mereka.

Miyuki Shirogane

Memiliki wajah yang tampan dan sifat yang baik, Miyuki merupakan siswa yang populer di sekolahnya. Ia juga sangat peduli dengan citra yang sempurna dan selalu berusaha menjaganya. Meski berasal dari keluarga yang kurang mampu, dengan kerja keras dan kegigihannya, murid kelas 3 SMA Shuchi’in Academy ini bisa menjadi murid terpandai di sekolahnya dan bahkan menjadi ketua OSIS selama dua tahun berturut-turut. Demi memenuhi kebutuhan hidupnya, ia juga melakukan pekerjaan paruh waktu di sela-sela kegiatan sekolahnya. Ia bahkan kadang tidak memerdulikan kesehatannya sendiri demi pekerjaannya itu. Namun, kondisi ekonominya inilah yang juga menjadi alasan ia memiliki ketakutan sendiri untuk mengungkapkan perasaannya pada Kaguya, karena takut dipandang rendah olehnya.

Kaguya Shinomiya

Berbeda dengan Miyuki, Kaguya berasal dari keluarga kaya raya dan terpandang di daerahnya. Karena ini lah, ia terlihat arogan dan sangat percaya diri terutama berkaitan dengan kemampuan dan kepintarannya. Ia juga seseorang yang sangat dingin dan rasional. Karena tumbuh di lingkungan keluarga yang kaku dan jarang berinteraksi dengan banyak orang, ia pun memiliki kemampuan sosialisasi yang kurang baik. Namun sifatnya ini mulai berubah saat ini bergabung ke dalam OSIS. Ia menemukan kebaikan yang selama ini ia cari pada diri Miyuki dan ia pun sangat peduli dengan teman-teman anggota OSIS.

Chika Fujiwara

Chika adalah sekretaris OSIS dan juga anggota klub game di Shuchi’in Academy. Ia memiliki sifat yang periang dan imut, dan tidak jarang mengeluarkan ide aneh untuk bersenang-senang dengan anggota OSIS lainnya. Ia juga tidak bisa membaca suasana dan sering mengacaukan momen romantis antara Kaguya dan Miyuki. Meski kelihatannya lugu, tapi Chika sebenarnya memiliki banyak kemampuan, misalnya saja jago bermain piano dan dapat berbicara dalam 5 bahasa.

Nah, jangan sampai ketinggalan keseruan dan lucunya kisah cinta anak SMA yang penuh gengsi ini ya. Kamu bisa nonton anime Kaguya-Sama: Love is War – Ultra Romantic di aplikasi Viu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>