Heiko Morinaga, Merk Air Tanpa Mineral Terbaik

Tak bisa dihindarkan bahwa air merupakan sumber kehidupan. Bahkan komponen dalam tubuh manusia sendiri didominasi oleh unsur air. Hal tersebut menjadikan manusia membutuhkan banyak asupan air yang dikonsumsi sebagai minuman.

Air minum memiliki beragam jenis, yang salah satunya merupakan air tanpa mineral. Air ini sudah mengalami serangkaian proses produksi sehingga terbebas dari kandungan mineral, termasuk timbal. Salah satu merk air tanpa mineral Heiko Morinaga, digadang sebagai merk air tanpa mineral terbaik. Hal tersebut karena proses pengolahan serta jaminan kualitasnya bisa dipercaya.

Heiko Morinaga

Proses Pengolahan Air Tanpa Mineral Heiko Morinaga

Air tanpa mineral, Heiko Water Morinaga, merupakan produk olahan air minum yang diproduksi melalui kerjasama antara para ahli dari Morinaga Research Center Jepang, Kalbe, dan Hokkan. Proses pengolahan Heiko Water Morinaga menggunakan teknologi 8 tahapan proses, sehingga menghasilkan produk olahan air terbaik.

1. Artesian Mountain Source

Heiko Water Morinaga diproses dari air pilihan murni yang diambil dari kedalaman sumber air pegunungan Pangrango, Bogor. Sumber awalnya saja sudah alami dan murni, sehingga Heiko Water terjamin kualitasnya.

2. Multistage Filtration

Setelah sumber air diperoleh, kemudian dilakukan proses penyaringan beberapa tahap. Fungsinya untuk menghilangkan makromolekul yang tidak dibutuhkan. Jadi, air akan terlihat bersih, jernih, dan tidak berwarna.

3. Super Fine Reverse Osmosis (Super RO)

Air kemudian dilakukan proses penyaringan kembali dengan menggunakan saringan bertekanan tinggi membran osmosis. Fungsinya supaya menghasilkan air dengan konsentrasi H2O yang lebih tinggi.

4. UV Lamp

Setelah dilakukan penyaringan dengan teknologi Super RO, air kemudian disinari dengan pancaran gelombang pendek atau ultraviolet menggunakan lampu UV. Tahapan ini bertujuan membunuh mikroba.

5. Magnet Trap

Tahapan ini bertujuan menangkap partikel dengan kandungan besi maupun mineral lainnya. Caranya dengan menggunakan magnet yang dipasang pada jalur pipa.

6. Ultra High Temperature

Sebelum proses pengemasan, air dipanaskan pada suhu tinggi, sekitar 141 derajat Celcius. Pemanasan dilakukan selama 60 detik. Pemanasan dengan teknologi UHT bertujuan untuk mensterilkan air dari bakteri maupun mikroba lain, sehingga memenuhi syarat komersial.

7. Aseptic Filling

Setelah air dipanaskan dengan proses UHT, air didinginkan hingga suhu ruang. Selanjutnya dilakukan proses pengisian air ke dalam kemasan steril secara aseptik.

8. Quality Control

Sebelum dilakukan pengepakan, produk olahan air dilakukan proses pemeriksaan terlebih dahulu untuk membuktikan kualitasnya. Proses pemeriksaan kualitas produk air dilakukan oleh tim ahli dari Morinaga Jepang, Kalbe Nutritionals, dan Hokkan.

Jaminan Kualitas Air Tanpa Mineral Heiko Morinaga

Setelah mengetahui proses produksi dan teknologi yang digunakan dalam pengolahan Heiko Water Morinaga, yang tentunya berdampak pada kualitas air yang super premium. Teknologi 8 tahapan proses tersebut menjadikan Heiko Water Morinaga bebas dari bahan kimia berbahaya (free from toxic chemicals).

Prodek air tanpa mineral, Heiko Morinaga juga dijamin steril dan Higienis. Proses pengolahannya yang menggunakan teknologi UHT dengan pemanasan selama 60 detik pada suhu 141 derajat Celcius. Serta dilengkapi dengan teknologi Aseptic filling / pengisian secara steril untuk memastikan bebas dari kuman ( Bakteri, Virus, Parasit, Jamur).

Produk Heiko Water Morinaga juga telah memenuhi standar mutu dan terdaftar pada BPOM MD dengan nomor 265210151281. Juga sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) 6241 : 2015 dengan sertifikasi standar sistem manajemen mutu ISO 22000 : 2005.

Produk Heiko Water Morinaga dijamin halal dan sudah terdaftar di LPPOM dengan nomor 00120032950405. Kemasannya juga dijamin aman dan bebas BP-A (Bisphenol A) yang berbahaya untuk kesehatan, serta bersegel untuk menjamin kesterilan dan keasliannya. Jadi, jangan ragu menggunakan produk air tanpa mineral Heiko Morinaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *